VIDEO Lucu Michael Essien: Saya Ingin Belajar dari Atep



Dari sumber HLN- Euforia para pecinta sepak bola pasca kedatangan Michael Essien masih begitu terasa.

Michael Essien memang akan segera berlaga di Liga 1 bersama klub barunya Persib Bandung.

Tak hanya ucapan selamat datang yang mereka berikan untuk pemain 34 tahun itu, Para Pecinta sepak bola juga langsung membuat video-video kocak tentang Essien yang sedang membanjiri Instagram.
Seperti yang diunggah oleh akun @umarzenaprayoga, dia mengunggah foto Essien dengan sebuah kata-kata kocak. 

"Saya tertarik bermain di Liga Indonesia karena saya ingin mengembangkan karir, dan teknik sepak bola di Indonesia. Saya ingin belajar Tendangan Menghujam Bumi, Tendangan Menembus Angkasa, Umpan Membelah Lautan, Umpan LDR, Umpan Cuek, Umpan PHP, dan juga cara Berlari Antar Kota dan Antar Provinsi. Semuanya itu tidak saya dapatkan selama berkarir Eropa - Michael Essien."
Kemudian akun @manda_yustira juga mengunggah hal yang sama.
"Saya pernah memakai jersey bersponsor Samsung & Fly Emirates, Tetapi Jersey bersponsor Kopi ABC adalah impian saya sejak kecil."
Ada pula akun @jokowiwow mengunggah foto dengan tulisan, "Persib adalah klub idola saya sejak kecil. Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan hanyalah batu loncatan."
Simak video di bawah ini.

0 Response to "VIDEO Lucu Michael Essien: Saya Ingin Belajar dari Atep"

Post a Comment